Kamis, 29 November 2018

Ibu Ini Tega Membuang Anaknya Sendiri

Ibu Ini Tega Membuang Anaknya Sendiri
Saat ditemukan, bayi tersebut dalam kondisi tidak tertutup sehelai kain pun. Bahkan ari-ari bayi masih menempel.
Caping Gunung Indonesia - Polisi mengamankan pelaku pembuang bayi di depan pintu rumah warga di Dusun Besuk Selatan, Desa Tumpeng, Kecamatan Candipuro, Lumajang. Pelaku ternyata perempuan yang pertama kali mengaku menemukan bayi tersebut.


Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Arsal Sahban, Kamis (29/11/2018) mengatakan pelaku yang juga ibu dari bayi laki-laki itu berinisial WD (32), warga setempat. Motif pelaku membuang bayi karena latar belakang ekonomi.

Kasus ini terungkap setelah tim khusus yang dibentuk Satreskrim Polres Lumajang melakukan penyilidikan mendalam di lokasi kejadian. Selain berkoordinasi dengan Puskesmas, polisi juga menggali informasi tentang adanya ibu hamil di sekitar lokasi. Meski sempat diamankan, sang ibu pembuang bayi ini tidak ditahan. Pertimbangannya adalah alasan kemanusiaan.

Diberitakan sebelumnya, sesosok bayi laki-laki dalam keadaaan masih hidup ditemukan di depan pintu samping rumah Zainul Ulum (49), warga Dusun Besuk Selatan, Desa Tumpeng, Kecamatan Candipuro, Jumat (23/11). Saat ditemukan, bayi tersebut dalam kondisi tidak tertutup sehelai kain pun. Bahkan ari-ari bayi masih menempel.#nur_cgo

Sumber, Berita Indonesia 

0 comments:

Posting Komentar

Kembali ke atas

Entri Acak

Otomotif _______________________

B o l a _________________________

Zona Anak _____________________

Games dan Anime

Serba-serbi ____________________

Translate