Senin, 01 Oktober 2018

Kehadiran Bunda Perwati SP.d Di Peresmian Gedung Baru IGTKI

Kehadiran Bunda Perwati SP.d Di Peresmian Gedung Baru IGTKI


Caping Gunung Indonesia - Hari ini Senin (01/10/2018) merupakan hari Peremian gedung baru IGTKI Kab. Trenggalek. Gedung baru ini dibangun di Karangsoko. Semua Kepala Sekolah TK se-Kabupaten Trenggalek menghadiri acara tersebut. Dimana acara tersebut direncanakan dihadiri oleh Bapak Bupati yaitu Bapak Emil Dardak.

Acara diawali dengan tari-tarian yang dilakukan oleh perwakilan guru TK  di Kab.Trenggalek, yang didukung oleh Sanggar Tari Ririn.Di acara tersebut seluruh perwakilan maupun Kepsek TK Kab.Trenggalek memakai sergam khas IGTKI yaitu Putih biru.

Di undangan, acara dimulai pukul 09.30, tetapi molor beberapa jam dikarenkan masih menunggu Bapak Emil Dardak.Menurut uraian dari Ibu Perwati, para hadirin yang hadir disana rata-rata perwakilan satu orang dari Lembaga TK se-Kabupaten Trenggalek merasa lega dan bangga dikarenakan IGTKI manakala ada event-event tertentu dapat menggunakan gedung sendiri dan tidak memakai gedung dinas lain
Lebih lanjut dari Bunda Perwati juga Ketua IGTKI Kec. Trenggalek beliau menyrankan dalam penggunaan gedung ini lebih bagus jika dibentuk panitia khusus, yang mengurus tentang penggunaan gedung agar nanti dapat teartur dalam pengunaan gedung.( Kata Ibunda Perwati)
 
Di lain tempat, kami juga mewawancara Ibu Tunik selaku Ketua IGTKI Kab.Trenggalek sangat bersyukur atas berdirinya dan diresmikannya gedung Sekretariat IGTKI-PGRI yang dinanti bertahun-tahun oleh anggota IGTKI. Dengan ini kata beliau (Ibu Tunik) gedung ini bisa digunakan oleh anggota IGTKI sewaktu-waktu dalam rangka acara tentang kegiatan-kegiatan yang menyangkut tentang IGTKI.

Semoga dengan adanya gedung baru ini, seluruh anggota IGTKI se-Kabupaten Trenggalek dapat menjalin silaturahmi dengan baik.

0 comments:

Posting Komentar

Kembali ke atas

Entri Acak

Otomotif _______________________

B o l a _________________________

Zona Anak _____________________

Games dan Anime

Serba-serbi ____________________

Translate