Kamis, 27 September 2018

Ada Apa dengan GTT dan PTT Di Se-Kabupaten Trenggalek


Ada Apa dengan GTT dan PTT Di Se-Kabupaten Trenggalek

Caping Gunung Indonesia - Tidak lah asing bagilah orang yang sudah merasa puluhan tahun berjuang demi kemajuan anak bangsa dan juga mendapatkan gelar Pahlawan Tanpa Tanda Jasa manakala terusik dari peraturan-peraturan Pemerintah maupun Daerah yang masa depannya menjadi suram.

Wajar sekali apabila GTT dan PTT demo unuk rasa ke DPRD Kab Trenggalek, karena para Pahlawan Tanpa Tanda Jasa merasa punya wakil yang ada di DPRD.

 
Ada Apa dengan GTT dan PTT Di Se-Kabupaten Trenggalek

Ada Apa dengan GTT dan PTT Di Se-Kabupaten Trenggalek
Demo kali ini merupakan demo awal para pendidik yang berstatus GTT dan PTT untuk meminta kejelasan untuk nasibnya di kemudian hari.
 Menurut Pak Puguh salah satu peserta demo yang ada di depan DPRD Kab Trenggalek mengatakan bahwa "para demonstran menuntut kesejahteraan honor GTT dan PTT dan juga menolak tes CPNS sebelum GTT dan PTT nasibnya jelas".

Di posisi yang lain bapak zaenudin selaku GTT dari Pule beliau mengatakan bahwa "semua SD yang ada di Trenggalek pasti ada GTT, lebih lanjut beliau mengatakan tentang kesejahteraan sebelum mengangkat CPNS dimohon pemangku kebijakan lebih dulu memikirkan kesejahteraan GTT maupun PTT yang ada di Trenggalek, mengingat GTT dan PTT yang ada di Trenggalek banyak yang sudah bekerja selama belasan tahun maupun puluhan tahun, kesejahterannya perlu ditingkatkan karena rata-rata para GTT maupun PTT itu bekerja dengan berat dan juga dengan honor yang minim nyaris banyak toroknya untuk operasionalnya para GTT maupun PTT tersebut. Karena aparat GTT punya harapan yang besar diangkat menjadi PNS.

 
Ada Apa dengan GTT dan PTT Di Se-Kabupaten Trenggalek
Dipihak yang lain juga dari Pimpinan Redaksi Media Caping Gunung melihat demonstarsi hari ini yang ada di DPRD justru sangat prihatin pada para GTT yang mengadu tentang nasibnya di DPRD .Menururt beliau apakah ini kurang kepekaannya para anggota DPRD yang notabennya dibayar oleh uang rakyat hingga nasib para GTT maupun PTT kurang jelas atau belum mendaptkan kepastian atau mungkin pak Bupati maupun Wabup selaku orang nomor 1 di Trenggalek hanya bekerja normatif dan kurang peka terhadap PTT dan GTT yang ada di Trenggalek atau mungkin para anggota DPRD maupun esksekutif itu berbenturan dengan peraturan pemerintah pusat . 
Kalau iya, memang seperti itu, kata beliau eksekutif dengan legislatif segera mungkin mengambil tindakan yang positif bagi nasib para GTT maupun PTT yang demo tadi sehingga tidak terkesan para anggota DPRD dan Bapak Bupati maupun Bapak Wabup yang masih muda-muda tidak terkesan hanya menerima gaji dari rakyat semata.#nur_cgo


Sumber, Berita Indonesia

0 comments:

Posting Komentar

Kembali ke atas

Entri Acak

Otomotif _______________________

B o l a _________________________

Zona Anak _____________________

Games dan Anime

Serba-serbi ____________________

Translate