Rabu, 02 Mei 2018

WhatsApp Umumkan Video Call Grup Sekarang

WhatsApp Umumkan Video Call Grup Sekarang
 WhatsApp bisa melakukan percakapan tatap muka dengan banyak orang sekaligus.Zuck mengatakan panggilan video di WhatsApp menjadi salah satu fitur paling populer, ia mengklaim pengguna telah menghabiskan 2 miliar menit untuk memanfaatkan fitur Video Calling
Caping Gunung Indonesia - WhatsApp bakal memiliki fitur baru lagi, yakni Group Video Calling atau panggilan video grup. Hal tersebut disampaikan langsung oleh CEO Facebook Mark Zuckerberg pada gelaran tahunan ajang developer F8 Facebook di San Jose, Amerika Serikat.

F8 sendiri adalah ajang para developer Facebook untuk mengetahui sejumlah fitur-fitur terbaru yang bakal hadir di Facebook dan berbagai platform yang dimilikinya yaitu WhatsApp, Instagram dan Facebook Messenger. Sebelumya WhatsApp memang telah memiliki fitur panggilan video, namun hanya sebatas dua orang saja atau satu arah. Sekarang dengan hadirnya fitur Group Video Calling, WhatsApp bisa melakukan percakapan tatap muka dengan banyak orang sekaligus.Zuck mengatakan panggilan video di WhatsApp menjadi salah satu fitur paling populer, ia mengklaim pengguna telah menghabiskan 2 miliar menit untuk memanfaatkan fitur Video Calling.

Ia pun berharap dengan diperkenalkannya panggilan video grup membuat WhatsApp menjadi lebih populer dan menyenangkan."Fitur ini akan menjadi cara baru untuk orang-orang terhubung secara pribadi dengan teman-teman dekat, grup, dan bisnis," ujar Zuck

Selain fitur panggilan video grup, WhatsApp juga bakal dihadirkan fitur Sticker. Hal ini mengikuti jejak aplikasi perpesanan lain seperti Facebook Messenger, Line, dan WeChat. WhatsApp juga mengajak pihak ketiga untuk mengembangkan koleksi stiker mereka sendiri.

Saat ini, kedua fitur masih dalam tahap pengembangan dan mungkin akan diluncurkan beberapa bulan lagi.#nur_cgo

0 comments:

Posting Komentar

Kembali ke atas

Entri Acak

Otomotif _______________________

B o l a _________________________

Zona Anak _____________________

Games dan Anime

Serba-serbi ____________________

Translate