Sabtu, 12 Mei 2018

Karyawiyata Kelas VI SDN 2 Sumbergedong

Karyawiyata Kelas VI SDN 2 Sumbergedong
Ketua Komite SDN 2 Sumbergedong yaitu Bapak Regan Subiyanto, Beliau berpesan bahwa tidak ada istilah anak keluar sekolah/tidak melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi karena kurang biaya/orang tidak mampu.
Caping Gunung Indonesia - Hari ini Sabtu (12/05/2018) di SDN 2 SUMBERGEDONG mengadakan Karyawiyata untuk melepas anak-anak kelas VI yang telah berhasil menyelesaikan Ujian Nasional dengan baik dan akan melanjutkan ke Sekolah Menengah Pertama. Acara ini sangat meriah karena di hadiri oleh wali murid kelas VI, hiburan, dan beberapa tokoh penting di Sumbergedong.

Acara perpisahan ini di awali dengan pentas seni Jaranan Turonggo Yakso yang dilakukan oleh siswa SDN 2 SUMBERGEDONG. Kedua, yaitu Baca Puisi yang berisi tentang rasa terimakasih murid-murid kepada guru-guru yang telah mendidiknya dengan baik. Ketiga, Kesan dan Pesan siswa kelas VI selama belajar di SDN 2 SUMBERGEDONG.

Selain dihibur oleh kesenian, ada beberapa sambutan. Sambutan pertama yaitu dari Ketua Komite SDN 2 Sumbergedong yaitu Bapak Regan Subiyanto, Beliau berpesan bahwa tidak ada istilah anak keluar sekolah/tidak melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi karena kurang biaya/orang tidak mampu. Karena masih banyak program pemerintah tentang pendidikan gratis bagi anak yang kurang mampu.

Kedua, sambutan dari Kepala Sekolah SDN 2 Sumbergedong yaitu Bapak Mugito S.P.d, Beliau menyerahkan sepenuhnya murid kelas VI kepada wali murid masing-masing dan beliau berpesan supaya dapat membawa nama baik SDN 2 Sumbergedong di sekolah terbaru pilihan masing-masing murid.

Ketiga, sanbutan dari Bapak Lurah yaitu Bapak Lujito, Beliau mengeluhkan banyaknya SD atau sekolah di satu Kelurahan, serta munculnya sekolah baru yang yang berbasis Inovatif sehingga SD yang sudah ada sejak dulu tergeser karena adanya sekolah inovatif tersebut.

Semoga semua siswa SDN 2 Smbergedong dapat lulus dengan nilai yang baik, dan kejar cita-cita sampai ke negeri Cina. Belajar dengan baik agar daopat membanggakan Kedua Orang Tua serta Nusa dan Bangsa.MAJU PENDIDIKAN iNDONESIA!!!!!! #nur_cgo




Sumber, Berita Indonesia

0 comments:

Posting Komentar

Kembali ke atas

Entri Acak

Otomotif _______________________

B o l a _________________________

Zona Anak _____________________

Games dan Anime

Serba-serbi ____________________

Translate