Senin, 28 Mei 2018

Atasi Ketombe Pada Alis Dan Bulu Mata Dengan Ini

 


Caping Gunung Indonesia - Alis dan bulu mata ternyata juga bisa terkena ketombe. Jika Anda harus mengalaminya, jangan panic, karena akan selalu ada cara untuk mengatasi masalah tersebut. Karena bagaimana pun, ketombe dapat tumbuh di bagian tubuh mana saja yang berambut, maka Anda harus lebih memperhatikan bagian-bagian tubuh yang ditumbuhi rambut. Untuk meredakan kecemasan, kami punya solusi, cara alami mengatasinya. Semua informasi kami lansir dari Boldsky.

1. Minyak Zaitun

Ketombe, cenderung akan membuat kulit menjadi iritasi. Minyak zaitun selain bantu menghilangkan ketombe, juga dapat membuat kulit di bagian yang terkena ketombe tetap lembap sehingga jauh dari kekeringan yang bisa menyebabkan iritasi. Bukan hanya itu, minyak zaitun juga akan membuat bulu mata Anda panjang dan hitam.Panaskan lebih dulu minyak zaitun sampai hangat. Pijatkan minyak tersebut ke bagian alis dan bulu mata. Kemudian usapkan handuk hangat dan diamkan setidaknya 15 menit. Lakukan hal ini setiap hari untuk hasil lebih baik.

2. Minyak Pohon Teh

Jika alis dan bulu mata Anda terkena ketombe, gunakan minyak pohon teh sebagai antijamur dan antiinflamasi. Kedua kandungan luar biasa tersebut dapat mengatasi masalah ketombe dan gatal-gatal. Tapi, dengan catatan, gunakan minyak ini dengan takaran yang pas. Untuk menggunakannya, cara yang harus Anda lakukan hampir sama dengan point pertama di atas.

3. Minyak Almond

Satu lagi minyak yang dapat mengatasi masalah ketombe di bagian alis dan bulu mata adalah minyak almond. Kandungan Vitamin E dan A pada minyak almond bagus unttuk kulit dan rambut. Minyak almond dapat mengangkat sel kulit mati di sekitar mata, sehingga Anda akan terhindari dari gatal penyebab ketombe. Selain itu, kandungan vitamin pada minyak almond dapat menyehatkan folikel serta pertumbuhan bulu mata menjadi bagus.
Terkena ketombe, entah di bagian mana, tentu tidak nyaman. Tips di atas, sewaktu-waktu bisa Anda coba jika terjangkitinya.
 #nurul_cgo
Sumber, Berita Indonesia

0 comments:

Posting Komentar

Kembali ke atas

Entri Acak

Otomotif _______________________

B o l a _________________________

Zona Anak _____________________

Games dan Anime

Serba-serbi ____________________

Translate