Rabu, 04 April 2018

Kantor Teras BRI di Trenggalek Ludes Terbakar

Kantor Teras BRI di Trenggalek Ludes Terbakar


Caping gunung Indonesia -Sebuah Kantor Teras (sub unit) BRI di Trenggalek ludes terbakar pada Rabu dini hari. Kerugian akibat kebakaran tersebut diperkirakan mencapai ratusan juta Rupiah.

Kasubbag Humas Polres Trenggalek Iptu Supadi, mengatakan, peristiwa kebakaran terjadi di Kantor Teras BRI di Dusun Sebo, Desa Slawe, Kecamatan Watulimo. Kebakaran diketahui pertama kali sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

"Menurut keterangan saksi mata, api berasal dari dalam kantor dan kemudian terus membesar," kata Iptu Supadi, Rabu (4/4/2018). a menambahkan, sejumlah saksi yang mengetahui peristiwa tersebut langsung meminta tolong warga untuk membantu proses pemadaman. Dengan peralatan seadanya warga berusaha menjinakkan kobaran api.

"Sekitar satu jam kemudian api berhasil dipadamkan, namun kondisi kantor sudah ludes terbakar, termasuk satu unit mesin ATM yang ada di dalamnya," ujar Supadi.

Pihaknya mengaku belum mengetahui secara pasti penyebab kebakaran itu. Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan Polres Trenggalek.
sumber :berita Indonesia
dimas arif

0 comments:

Posting Komentar

Kembali ke atas

Entri Acak

Otomotif _______________________

B o l a _________________________

Zona Anak _____________________

Games dan Anime

Serba-serbi ____________________

Translate