Rabu, 04 April 2018

Bermain di Sungai, Bocah 6,5 Tahun Tewas Tenggelam

Bermain di Sungai, Bocah 6,5 Tahun Tewas Tenggelam 

caping gunung indonesia Bocah berusia 6,5 tahun ditemukan tewas mengambang di salah satu DAM di Trenggalek. Korban diduga tenggelam saat bermain di sungai.

Kasubbag Humas Polres Trenggalek Iptu Supadi, mengungkapkan, kejadian tersebut menimpa Dipa Frediansah (6,5) warga Dusun Pingit, Desa Gador, Kecamatan Durenan Trenggalek pada Selasa (3/4/2018) petang.

Korban ditemukan dalam posisi mengambang di DAM desa setempat.

"Jadi saat itu ibu korban ini sedang pergi menemui kerabatnya. Saat itu ada lima teman-teman korban tanya keberadaan Dipa, karena di rumah tidak ada," kata Supadi, Rabu (4/4/2018).

Baca juga: Tercebur ke Sungai, Pemotor Ditemukan Tewas Setelah Hilang 19 Jam

Mengetahui hal itu ibu korban langsung meminta bantuan teman-teman korban tersebut untuk melakukan pencarian. Hasilnya ditemukan pakaian dan sandal tergeletak di dekat sungai yang berjarak sekitar 50 meter dari rumah korban.

Saat dilakukan penyisiran, korban Dipa ditemukan telah meninggal dunia dalam posisi tengkurap dan mengambang di DAM desa.

Polisi beserta petugas medis yang mendapati laporan tersebut langsung menuju ke lokasi kejadian dan rumah korban untuk melakukan proses penyelidikan dan visum.

"Dari pemeriksaan medis dan olah TKP tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Akhirnya korban kami serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan," jelas Supadi.

Perwira pertama ini menjelaskan, dugaan awal, korban meninggal setelah tenggelam saat berenang di sungai. Hal itu dikuatkan dengan penemuan pakaian serta sandal korban di pinggir sungai.
PRAJURIT Samarinda

0 comments:

Posting Komentar

Kembali ke atas

Entri Acak

Otomotif _______________________

B o l a _________________________

Zona Anak _____________________

Games dan Anime

Serba-serbi ____________________

Translate