Sabtu, 10 Maret 2018

pisang coklatnya trenggalek 10 maret 2018


Caping gunung indonesia - Pisang cokelat merupakan makan camilan yang belum banyak dikenal banyak orang. Namun, bagi kebanyakan orang yang sudah merasakan makanan tersebut akan menggemarinya, karena rasanya lezat dan cocok sebagai makanan pendamping ketika santai. Makanan ini berupa pisang dan cokelat yang dibungkus menggunakan tepung dan panir kemudian digoreng. Selain pisang dan cokelat, topingnya bisa juga berupa messes Bisa juga menggunakan selai stroberi.
Dalam membuat makanan ini, sebaiknya menggunakan bahan-bahan yang berkualitas dan segar agar pisang cokelat yang dihasilkan lezat. Terlebih bahan-bahan yang digunakan untuk membuat makanan ini mudah didapatkan di pasar-pasar tradisional. Selain itu juga, pemilihan lokasi berjualan yang strategis menjadi faktor penting dalam menjalankan usaha ini. Lokasi-lokasi yang cocok untuk berjualan pisang cokelat ini antara lain di  sekolah, perumahan, atau perkantoran. Dan juga siswa sekolah atau mahasiswa juga menjadi konsumen potensial membeli makanan ini karena umumnya mereka menggemari camilan.
Untuk cara berjualannya melalui online di fb dan melalui whatsaap   Dan kebanyakan para pembeli pisang cokelat ini melalui via whatsaap 
Salah satu resiko dalam menjalankan usaha ini adalah produk yang memang belum dikenal oleh masyarakat seperti layaknya gorengan. Namun, hal tersebut justru menjadi peluang tersendiri, mengingat sifat masyarakat Indonesia yang suka mencoba produk baru. Hal paling penting dalam menjalankan usaha ini adalah pelayanan yang ramah dan berkualitas. Karena pelayanan yang memuaskan pelanggan termasuk salah satu kekuatan usaha yang sulit untuk ditiru pesaingnya.

0 comments:

Posting Komentar

Kembali ke atas

Entri Acak

Otomotif _______________________

B o l a _________________________

Zona Anak _____________________

Games dan Anime

Serba-serbi ____________________

Translate