Selasa, 05 Desember 2017

Manfaat Minum Teh Hijau



Manfaat Minum Teh Hijau


Caping Gunung Indonesia - Apa hal pertama yang Anda cari saat Anda bangun dari tempat tidur di pagi hari? Jika Anda seperti kebanyakan orang lain, Anda biasanya mencari kopi atau teh. Keduanya sangat disukai sebagai minuman sarapan terbaik. Kopi adalah sumber antioksidan nomor satu untuk orang Amerika dan ini mungkin melindungi terhadap diabetes.

Tapi peminum teh cenderung berada di atas angin terutama saat minuman mereka berwarna hijau.
Simak beberapa hal menakjubkan yang bisa diberikan teh hijau, seperti dilansir laman Prevention.

1. Jantung yang lebih sehat
Teh hijau kaya akan antioksidan kuat yang bisa menurunkan tekanan darah. Peras lemon untuk tambahan vitamin C, yang membantu tubuh Anda menyerap antioksidan.

2. Lebih banyak kekuatan 
Para ilmuwan menemukan bahwa ketika tikus mengonsumsi ekstrak teh hijau, daya tahan tubuh meningkat hingga 24 persen.

3. Bodi yang lebih ramping
Katekin, antioksidan hadir dalam teh hijau, sangat pro dalam peledakan lemak perut. Dan penelitian menunjukkan bahwa kafein membebaskan asam lemak sehingga Anda bisa membakar kalori (dan lemak) lebih mudah.

4. Pelega alergi
Peneliti Jepang menemukan bahwa senyawa EGCG, senyawa antioksidan lain yang berlimpah dalam teh hijau bisa membantu memperkuat kekebalan tubuh terhadap alergen seperti bulu hewan peliharaan, serbuk sari dan debu.

5. Memori yang lebih baik Sebuah studi Kanada baru-baru ini menemukan bahwa ketika siput terendam air yang diinfus dengan epicatechin, antioksidan yang ditemukan pada makanan seperti coklat dan teh hijau, maka ingatan mereka meningkat secara signifikan. 
 
 
 

0 comments:

Posting Komentar

Kembali ke atas

Entri Acak

Otomotif _______________________

B o l a _________________________

Zona Anak _____________________

Games dan Anime

Serba-serbi ____________________

Translate